Minggu, 13 Juni 2010

Buah Segar Siapa yang Punya


Buah dan sayuran tak bisa dipungkiri lagi telah menjadi salah satu bahan pokok dalam membuat makanan yang nikmat dan menyehatkan. Agar menghasilkan makanan yang “sukses”, diperlukan bahan-bahan yang baik. Oleh karena itu, buah dan sayuran segar menjadi buruan bagi para pecinta masakan segar. Dimanakah kita bisa mendapatkan buah dan sayuran terbaik? Jawabannya adalah Lembang.
Ya, Lembang dikenal memiliki buah dan sayuran kualitas tinggi. hal itu karena Lembah memiliki tanah yang sukur dan posisi yang strategis, yaitu di kaki gunung. Oleh karena itu, Lembah menjadi salah satu penghasil buah dan sayur terbesar bagi Kota Bandung.
Tidak hanya kualitasnya, harganya pun bisa dibilang murah. Sedikit saran, jika kita hendak membeli buah dan sayur, sebaiknya kita membelinya di Pasar Buah Lembang. Harga yang ditawarkan cukup berbeda jauh bila dibandingkan dengan yang dijajakan di pinggir jalan.
Salah seorang penjual buah, Dayat, mengatakan jika harga yang ditawarkan di tempatnya (pasar buah) jauh lebih murah dibandingkan di tempat lain. “Kalau di luar harganya bisa dua kali lipat”, katanya.
Jadi jangan lupa membeli buah dan sayuran sebagai oleh-oleh dari Lembang. Selain murah, kapan lagi bisa menikmati buah dan sayuran kualitas nomor satu.



(Lucky Leonard)

3 komentar:

  1. wah buah2an emang berguna banget tuh..
    buat yg lagi diet apalagi.. makin2.. ahaha dr pada ga makan dan jd sakit mendingan makan buah sbagai pengganti karbohodrat.. :D

    BalasHapus
  2. Pendek amat. Coba ada ilustrasi pasarnya.

    BalasHapus
  3. menurutku ini terlalu minim penjelasannya, luck ;))

    BalasHapus