Sabtu, 12 Juni 2010

Cizz, Cheese Cake Shop


Pembaca, pada suka keju??

Saya mah suka keju, tapi bahasa inggris saya kok ga fasih-fasih (yaelah ga ada hubungannya). Saya suka keju mau diapain juga, enak sih. Tapi yang paling saya suka yah ini, kue-kuehan yang bahannya mayoritas dari keju.


Cizz, sebuah cheese cake shop di jalan laswi (disamping madu perhutani) menyediakan berbagai macam cake dingin yang kebanyakan terbuat dari keju.shopnya imut banget, Cuma tersedia 4 meja untuk makan ditempat. Tapi tempatnya enak, adem dan hangat.


Saya sendiri sukanya cake yang ada strawberry diatasnya (strawberry cheesecake) Tau ga rasanya…? manis,asin,dingin,seger…. Sluurrrpppp, ngiler ga pembaca? (saya aja yang nulis dan baru makan, ngiler lagi), tapi kata mba penjaga shop-nya yang paling digemari itu rasa blueberry. Saya pernah nyobain yang tea capuccino bla..bla..bla ga tau jelas namanya, enak sih… tapi ada satu lapisan yang saya gat au lapisan apa rasanya asem dang a match banget sama surga dunia yang saya rasakan di lidah saya.


Cakenya macem-macem sih, untuk akuran kecil harganya 13ribuan. Ada juga yang kecil (10x20 cm) harganya berkisar 80ribu-an, dan ukuran sedang (diameter 22 cm) , cocok dijadikan kue surprise buat ulangtahun, waktu itu saya beli yang ukuran sedang itu 145 ribu pembaca, yhang paling besar harganya berkisar 780ribu. Untung saya udunan sama teman-teman.


Kalau kata saya pembaca, jangan terlalu banyak makannya. Cukup 1 potong, karena cakenya yang creamy dan rada padet itu kalo kebanyak bikin enneuk (apa yah bahasa indonesianya enneuk?).



Tapi, Must Try this kaka, boleh kaka, masuk dulu kaka… :D

Tiara Syahra Syabani

3 komentar:

  1. hihihihihi, ayo makanya coba ke cizz, enak deh...

    BalasHapus
  2. enaaaaaaaaaaak bangett.. tipis tipis sama cheese cakenya harvest.. traktir dong tiii..
    oia, nanti tanggal 17, yang beratnya berhasil naik (kalah taruhan) traktir ini, ya!! ahahahhah :D

    BalasHapus