Sabtu, 12 Juni 2010

Farfalle Pasta Online



Mau makan ala restoran dirumah nihhh, aduh tapi males masak, mana perut udah kekurubukan lagi (keroncongan.red). naahhh solusinya yah beli makanan, atau delivery. Ga sengaja browsing di internet, eh. Ketemu nih website farfalle pasta.


Farfalle pasta yang bermarkas di jalan sarijadi bandung ini buka dari senin sampai sabtu, dari jam 11 pagi sampai 9 malem (atau sehabisnya saja), itu yang say baca dari websitenya : www.farfallepasta.com . Bukan mau promosi juragaan, tapi warung pasta yang hanya menerima delivery dan take away ini menurut penglihatan saya harus diperhitungkan.

Pemiliknya, Waskito Widodo dan Mira Kusmayanti (suami istri loh, gaol yah :D) yang memiliki kecintaan terhadap makanan seperti pasta membuat konsep shop seperti itu karena modal awal yang sedikit. Perharinya farfalle pasta mendapat pesanan antar sekitar 100-120 pesanan yang semuanya dikirim. Kebanyakan sih katanya sekitar shop-nya aja, tapi ada juga yang jauh dengan syarat akses dan jalur kesana ga macet dan cepet dijangkau. Sampai sekarang, ada 4 pegawai

yang bekerja di farfalle pasta ini, kata Mba Maya yang saya todongi pertanyaan via YM.


Menu-menu yang ada di farfalle smuanya kebanyakan pasta. Ada varian pasta yang bercita rasa italia, ada juga yang oriental. Varian pizzanya masih 1, sayangnya. Setiap hari, di websitenya diberi tahu menu apa saja yang bisa dipesan, ada di homenya. Cara pesannya mobile loh, pake YM dan SMS. So, lapar? Mau makan pasta, tapi malas masak? Farfalle pasta bisa dicoba nih daripada delivery di restoran pizza cepat saji yang harganya lumayan mahal dan porsinya sedikit.


Saya jadi pengen coba, tapi berhubung belum boleh jajan sama mamah, saya tahan dulu deh :P


Tiara Syahra Syabani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar