Minggu, 13 Juni 2010

Konsep Menarik Suasana Ciamik



Pasir Kaliki Hyper Square atau yang sering disebut sebagai Paskal Hyper Square adalah daerah ruko yang mengambil konsep modern. Jika kita masuk ke bagian belakan, kita akan menemukan Paskal Food Market. Ya, ini adalah pusat makanan di tempat ini. Berbagai makanan ada di tempat ini. Mulai dari makanan tradisional dari berbagai daerah di Indonesia hingga masakan mandarin dan western. Harga yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari yang sangat cocok untuk kantong pelajar dan mahasiswa hingga harga restoran ada di sini.

Selain variasi makanan yang beragam, tempat ini memiliki keunggulan dari segi kenyamanan. Selain untuk makan, tempat ini juga cocok untuk tempat ngobrol.
Salah satu pemilik kedai minuman, Yudi, mengungkapkan jika tempat ini tidak pernah sepi oleh pengunjung. “Di sii selalu ramai, apalagi kalau hari Sabtu atau Minggu”, ujarnya.
Salah satu pengunjung, Chyntia, mengatakan jika ia tidak pernah bosan makan di sini. “Makanannya banyak macamnya, jadi gak pernah bosan. Makanannya juga enak-enak dan gak terlalu mahal.
Jadi, bagi anda yang Anda yang berencana jalan-jalan ke Bandung, tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat ini.


(Lucky Leonard)

1 komentar:

  1. Kurang meyakinkan pembaca untuk mencoba makanan di sana. Lucky..lucky..ada apa denganmu?

    BalasHapus